Ngaret Jantan

Posted by Yono Purnama Thursday, September 22, 2011

* Akting Sakit Gigi *
Wah,.,.,
hari ini Gue telat bro.,., telat apaan ya???? Jangan kirain yang nggak" bro.,., Gue Jantan.,.,
mau buktiin???? hahahah

Hari ini Gue telat gara" jadwal.,., Jadwal yang Gue buat bener tapi gua telat gara" jadwal.,.,|
Gue bangun jam 06:30 *nggak sholat subuh ya* haha.,.,
tapi sebelum Gue ngelanjutin aktivitas Gue sebagai anak kostan,., Gue liat jadwal terlebih dahulu, "jam berapa ya Gue masuk".,.,
Gue liat kalo jam 09:04 masuk kuliah MK&U Bahasa Indonesia.,.,
"Ah, masih lama kok durasi santai sebelum kuliah"*ngomong gaya 4l4y*.,

Gue cari makan dulu tu selepas cuci muka.,., *Alhamdulillah dapet makan lo*
Setelah Gua makan,., Gue bersih" kostan biar SEHAT n BERSIH.,., * lagaknya *sambil denger lagu ungu*
Beresin rumah,., kemudian baca" buku sekilas *hahahaha*,., sesudah itu baru gua siap" mandi.,.,!!!
MANDI??????
*terkejut ngeliat air di bak nggak ada*
wah sial.,.,., Gua harus nimba air.,.,.,
Dengan semangat 45.,.,*Jadul banget ya* Gue angkat ember bin baskom menuju Sumur Bor.,., *kayak Tambang aja*
* Ekspresi Gue terkejut ini lo.,.,*

Sambilan nimba air untuk Mandi, Gue teringat kalo Gua orangnya Pelupa * Hebat *
Gue idupin alarm jam 08:00.,.,
Udah tu Gua lanjutin aktivitas anak kostan >menimba air !!!!!.,.,

Usai nimba air.,., Gue di miscollin lo sama cowok * UAAAAAAK * temen tau!!!!!
pikir Gue kenapa miscol.,.,
Nggak lama kemudian dia sms., "Hey, Orang curup!! Jam Berapa Sekarang, Orang udah pada masuk.,.,"
Gue binguing. *saking bingung, tulisan bingun jadi binguing *
Gue cek jadwal.,.,
Gue ngeliat ujungnya aja.,.,
Tulisan di jadwal Gua

"MKU Bahasa Indonesia, MPK 4, 08:00
09:04 "

Allahhu Akbar.,!!!!! *Beruntung Ingat Allah* Hahah
Gue tambah bingung karena waktu ntu udah jam 08:45,.,
Ya setan di pikiran merajalela., "Jangan masuk, Jangan Masuk " *gaya setan 4l4y*


Ya hatiku tergerak.. Jadi Gua nggak masuk mata kuliah satu-satunya pada hari ini!!!!!!!!


Khilaf Allah.,.,.,

0 comments

Post a Comment